Selamat datang

SELAMAT DATANG DI BLOG KAK SUHE, SEMOGA BERMANFAAT, SALAM SUKSES DAN SEMANGAT!!!

Rabu, 12 Desember 2012


Kisah menyontek+ yang paling menggemparkan se-antero jagad!

 
Manusia yang dipanggil pintu-pintu Surga

Abu Bakar Assidiq, adalah Grand Master nyontek terbaik diseluruh dunia. Sosok manusia sukses dunia akhirat. Ia adalah salah satu manusia yang telah dijamin masuk surga, bahkan tidak hanya dari satu pinu surga tapi dari banyak pintu surge. Ialah sahabat yang paling dicinta Rasulullah Muhammad SAW. Beliaupun merupakan Khalifah pertama yang menggantikan Rasul.

Abu Bakar yang terkenal dengan nama ‘Atiiqullah (orang yang dibebaskan Allah dari api neraka), dan mendapat julukan ash shiddiq, yang membenarkan peristiwa isra’ dan mi’roj dengan perkataannya “jika ia (Rasulullah SAW) berkata demikian, maka benarlah ia.”

Ia dipanggil dari pintu-pintu surga

Dari Abu Hurairah RA, ia berkata, Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Barang siapa menginfakkan sepasang harta (diulang-ulang infaknya/yang terbiasa demikian) dari segala sesuatu di jalan Allah, dia dipanggil dari pintu-pintu surga, ‘Wahai hamba Allah ini adalah kebaikan.’ Barang siapa termasuk orang-orang yang mendirikan shalat, dia dipanggil dari pintu shalat. Barang siapa termasuk orang-orang yang berjihad, dia dipanggil dari pintu jihad. Barang siapa termasuk orang-orang yang bersedekah, dia dipanggil dari pintu sedekah. Barang siapa termasuk orang-orang yang berpuasa, dia dipanggil dari pintu puasa, yaitu pintu ar rayyan.

Maka Abu Bakar berkata, ‘Seorang dipanggil dari satu pintu dari pintu-pintu tersebut tidaklah masalah (sebab satu pintu saja merupakan kenikmatan), akan tetapi adakah seseorang yang dipanggil dari semua pintu itu wahai Rasulullah? Nabi SAW menjawab, ‘Ya ada, dan aku berharap engkaulah seorang diantara mereka wahai Abu Bakar.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Apa sich RAHASIA sukses dunia akhirat Abu Bakar assidiq  RA. Silahkan simak Hadits shahih dari Abu Hurairah, ia berkata, ‘Rasulullah SAW bersabda :

 Siapa diantara kalian yang berpuasa hari ini? Abu Bakar RA menjawab, ‘saya.’ Nabi bertanya, ‘Siapa diantara kalian yang mengantarkan jenazah hari ini? Abu Bakar RA menjawab, ‘saya.’ Nabi bertanya lagi, ‘Siapa diantara kalian yang memberi makan orang miskin hari ini? Abu Bakar RA menjawab, ‘saya.’ Nabi bertanya, ‘Siapa diantara kalian yang menjenguk orang sakit hari ini? Abu Bakar RA menjawab, ‘saya.’ Maka Rasulullah SAW bersabda : “Tidaklah terkumpul semua amal tadi pada seseorang kecuali dia akan masuk surga.

Sahabat yang mantabs...Abu bakar dijamin masuk surga karena ia benar-benar menyontek apa yang rasul perintahkan dengan kemampuan terbaik. Seoptimal mungkin. Ia berusaha sekeras mungkin. Apa yang didengarnya dari rasul, maka segera ia laksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar