Selamat datang

SELAMAT DATANG DI BLOG KAK SUHE, SEMOGA BERMANFAAT, SALAM SUKSES DAN SEMANGAT!!!

Kamis, 13 Desember 2012


Seperti Apakah kamu ingin di kenang oleh dunia?


Orang sukses di kenal karena keyakinan mereka yang kuat sehingga terus semangat mengejar impian dengan action (sikap + strategy) yang optimal sampai akhirnya MERASAKAN NIKMATNYA KEBERHASILAN

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib seseorang sebelum ia berusaha mengubahnya sendiri”
(Q.S Ar Ra’du :11)

Albert Einstein di kenal sebagai orang paling jenius di dunia, Thomas A Edison di kenal sebagai penemu lampu pijar, wright bersaudara di kenal sebagai penemu pesawat terbang, Michael jackson di kenal sebagai “The King of pop”, Anthony Robbins di kenal sebagai motivator kelas dunia dan penulis buku terlaris internasional ”Awaken the Giant Within”, Oprah wimprey di kenal sebagai presenter terkaya di dunia. The beatles di kenal karena lagu-lagunya yang melegenda, Mike tyson di kenal sebagai juara tinju dunia, Purdi E. Chandra di kenal sebagai pengusaha sukses yang mampu menduplikan kesuksesannya dengan mendirikan Entrepreneur University, Prof. Yohanes Surya di kenal sebagai pelatih sukses untuk para peserta oliampiade fisika dari indonesia dan telah berhasil menyumbangkan banyak medali, Aburizal bakrie di kenal sebagai orang terkaya di indonesia bahkan se-asia tenggara, Rhoma Irama di kenal sebagai raja dangdut, Tukul Arwana di kenal sebagai komedian yang sukses sebagai presenter talk show, Ust Yusuf Mansyur di kenal sebagai ustadz yang banyak menganjurkan sedekah untuk solusi masalah keluarga, zainuddin MZ di kenal sebagai Da’i sejuta ummat, Ippho Santosa di kenal sebagai “the right man”. Abu bakar ash sidiq di kenal karena kedermawanannya, umar bin khatab di kenal karena keberaniannya, billal bin rabbah di kenal sbg muadzin rasul, Muhammad SAW di kenal sebagai rasul dan nabi akhir zaman untuk seluruh umat manusia dan satu-satunya nabi yang berhak memberi syafaat kepada umatnya.  Lalu bagaimana dengan dirimu?

 

Nama                                             :.................................

Orang mengenalku sebagai      :..................................

 

“Duhai sahabat...Kak Suhe yakin kamu telah mengerti bagaimana cara sukses yang benar. Sekarang yang terpenting adalah PRAKTIK! Action, action and action---Sebuah tindakan jauh lebih berarti dari seribu kata-kata, dan tidak akan pernah ada perjalanan 1 mil tanpa dimulai dengan sebuah langkah---sahabatku, adikku ayo praktikkan rumus sukses yang sudah kita bahas diatas dan jadilah bagian dari sejarah orang-orang sukses di dunia ini! SEMANGAT!!!.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar